MTQ ke VIII Resmi Ditutup Bupati Pasangkayu

ekspossulbar.com,PASANGKAYU—Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII tingkat Kabupaten Pasangkayu resmi berakhir, Minggu 1 Maret. Kegiatan yang berlangsung sepekan itu ditutup langsung oleh Bupati Agus Ambo Djiwa.

Hadir pula dalam kesempatan itu Sekkab Pasangkayu Firman sekaligus ketua LPTQ Pasangkayu, unsur pimpinan Forkopimda, serta sejumlah pimpinan OPD.

Bupati Agus, menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Bambaira, karena telah memberi dukungan dan berpartisipasi selama kegiatan MTQ ke VIII berlangsung.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Saya berterima kasih kepada semua pihak, karena pelaksanaan kegiatan dari awal hingga malam penutupan ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif ” ucapnya.

Ia berharap, MTQ ke VIII dapat melahirkan Qari’ dan Qari’ah yang dapat mengharumkan nama Pasangkayu. Selain itu, melalui MTQ, juga bisa semakin menambah keimanan, serta memacu generasi muda menjadi penghafal Al-Qur’an.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Mudah-mudahaan ke depan Pasangkayu ini akan menjadi Kabupaten santri. Mari kita bersama-sama membangun daerah ini menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang” harapnya.

Diketahui, juara umum pada pelaksanaan MTQ ke VIII ini diraih oleh kafilah dari Kecamatan Pasangkayu. Piala bergilir diserahkan langsung oleh Bupati Agus Ambo Djiwa.(has)