Ngobrol Pelataran Ala Bupati Pasangkayu

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Setiap pimpinan daerah punya cara dan gaya sendiri dalam melayani atau menjamu warganya. Demikian halnya dengan Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa.

Penggagas dan pejuang pembentukan Kabupaten Pasangkayu yang dikenal lugas dan low profile itu, bukan hanya menjamu tamu di ruang kerjanya. Tidak jarang pertemuan dilakukan dipelataran kantor, dengan suasana santai dan jauh dari kesan formalitas.

Itu sebagai wujud, bahwa kapan dan dimanapun Ia siap menerima dan melayani warga yang ingin menemuinya.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Seperti terlihat saat Ia menjamu sejumlah tokoh masyarakat dari Kecamatan Bambalamotu, Senin 31 Agustus. Bupati Agus yang didampingi Sekkab Firman dan Staf Khusus Mulyadi Saleh ini nampak mengobrol santai sembari diselingi canda tawa.

Di kesempatan itu Ia banyak menyerap masukan dan aspirasi dari sejumlah tokoh masyarakat Bambalamotu. Ia pun menyampaikan sejumlah pembangunan yang telah dilakukan Pemkab disana.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Lapangan di Bambalamotu telah kami benahi, kemudian sejumlah infrastruktur jalan desa, serta pengambangan usaha tambak rakayat disana dan beberapa hal lainnya. Saya butuh masukan, apa-apa lagi yang mungkin lupa saya lakukan, agar bisa dituntaskan sebelum masa jabatan saya berakhir” ujarnya.

Ngobrol pelataran ala Bupati Agus ini sendiri nampaknya cukup membuat masyarakat merasa lebih dekat dan leluasa menyampaikan keluh kesahnya.(has)